Cara mengirimkan Design template ke Customer Support ACCURATE

Umumnya customer pengguna ACCURATE sudah tidak awam lagi dalam mendesign sebuah template di program ACCURATE. Tetapi karena kondisi tertentu dari Customer Support meminta kita mengirimkan template tsb melalu email ke support@cpssoft.com untuk di cek atau dibantu lebih lanjut.

Beberapa contohnya adalah:

    • Tidak bisa digunakan untuk Preview Transaksi karena muncul konfirmasi pesan yang belum diketahui penyebabnya.
    • Ingin menampilkan variable tertentu, tetapi belum tau cara mendesign templatenya.

Berikut ini cara mengirimkan design template yang sudah kita buat Customer  Support ACCURATE :

    1. Di menu Setup | Form Template, doble klik di nama template yang akan dikirimkan.
    2. Klik Designer dan pada tampilan Design template tsb pilih menu File| Save As.
    3. Tentukan folder yang akan digunakan untuk menyimpan template tsb lalu isi nama File nya dan klik Save
    4. Close Designer template tsb
    5. Buka email yang mereka punya seperti email kantor atau email pribadi.
    6. Dibagian To isikan dengan nama alamat email support yaitu support@cpssoft.com.
    7. Pada bagian Attachment pilih File template yang sudah disave.
    8. Dan di Badan email informasikan versi ACCURATE yang digunakan dan jelaskan secara singkat mengenai template yang dikirimkan.

(Available for v4)

Posted by ⋅ 10 December 2012

Pos ini dipublikasikan di Template, TIPS ACCURATE. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s